Rafting Sungai Elo

 

IMG 7762

Kemampuan fisik dan mental dibutuhkan dalam kegiatan wisata Arung Jeram karena adanya  tantangan alam.  Selain menguji  andrenalin,    bisa menikmati suasana yang tenang di sela hiruk pikuk ketegangan. Ketika melintasi arum  jeram, kita akan berteriak keras, seolah - olah terlepas dari semua masalah, serta akan merasa excited dan stres yang membebani pikiran akan hilang. Dari kacamata Kesehatan , olah raga Arung Jeram bagus untuk kesehatan. Berarung jeram dapat meningkatkan kemampuan atau kapasitas jantung dan paru - paru, kekuatan dan daya tahan otot, serta fleksibilitas sendi bahu dan pinggang. Manfaat Arung Jeram, tubuh bisa merasa lebih bugar.

IMG 7848IMG 7923


Dalam rangka kegiatan wisata olah raga arum jeram, disamping bermanfaat bagi kesehatan juga sebagai sarana yang dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan team (Team Building), implementasinya adalah dapat meningkatkan  kekompakan  dan  kerjasama  antar  pegawai  dalam menjalankan   tugas   sebagai   tim.  Maka di sela aktivitas melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, Segenap Karyawan Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Grobogan  mengadakan  kegiatan  arung  jeram/rafting.
Adapaun Lokasi  kegiatan  arung  jeram  kali  ini  di  sungai  Elo  Magelang,  sekitar  40  menit jarak  tempuh  kendaraan  dari  Kota  Yogyakarta.  Sungai  Elo  yang  mempunyai  tingkat kesulitan  dan bahaya  yang  sangat  rendah dipilih,maka cocok untuk pemula  sedangkan  jarak  tempuh adalah 12 kilometer dengan lama pengarungan sekitar 2,5 sampai dengan 3 jam.

Add comment


Security code
Refresh

Jumlah Kunjungan

Hari ini 11

Kemarin 7

Minggu ini 78

Bulan ini 224

Keseluruhan 21612

Currently are 3 guests and no members online

Go to top